Idelanya, cewek cantik itu pasti punya suami yang ganteng. Idealnya ya. tapi di kehidupan nyata, nemu yang ideal itu susahnya kaya nyari pacar. Nyari pacar aja udah susah, apalagi nyari istri. Ditambah ada lagi istilah, “Semua balik lagi ke tampang.” Duh, itu nyesek banget buat sahabat NYUNYU yang cowok. *puk-pukin sahabat NYUNYU yang cowok*
 
Eits, tunggu dulu. Ternyata gak semua lho cewek yang berprinsip, “Semua balik lagi ke tampang.” Ada juga cewek-cewek cantik yang kepincut justru bukan sama cowok yang ganteng. Emangnya ada cowok yang gak ganteng-ganteng amat tapi istrinya cantik? Ada dong, terutama atlet-atlet, sob. Nih, diliat.
 
1. Ronaldinho
Pemain sepak bola yang pernah bermain untuk klub Barcelona ini punya istri yang cantik lho.




2. Lee Chong Wei
Pebulu tangkis nomor wahid dunia asal Malaysia ini punya istri yang cantik lho. Meskipun menurut NYUNYU, Chong Wei itu gak ada apa-apanya kalo adu ganteng sama NYUNYU.

 
3. Gary Kasparov
Grandmaster catur asal Rusia ini dulunya smepat ganteng. Mungkin karena keseringan mikir, akhirnya kegantengannya berkurang. Tapi, kecantikan istrinya gak berkurang.

 
4. Bacary Sagna
Tau Bacary Sagna? Dia adalah pemain sepak bola di klub Arsenal yang paling berkharisma. Pokoknya kalian percaya aja lah sama NYUNYU. Nih buktinya.

 
Sebelum kalian berpikir yang macam-macam, coba klain berpikir dulu yang positif. Kenapa mereka bisa dapet cewek-cewek kece dan cantik? Karena mereka berprestasi, teman. Kalau mereka cuma orang biasa dan gak berprestasi, gak mungkin bakal kaya gitu. jadi, mulai sekarang, kalian yang tampangnya pas-pasan, cari keunggulan diri di bidang apa, kembangin sampe hebat, jadiin itu kebanggaan buat diri sendiri. Minimal buat ngincer gebetan, maksimalnya buat sukses di masa depan. Kwuk!