Jumat, 24 Februari 2012

 [The CIA, the KKK and the USA]

Oleh: Sherwood Ross

kkk
Dengan memberikan peran tindakan rahasia untuk Central Intelligence Agency (CIA), seolah-olah Gedung Putih dan Kongres telah dilegitimasi Ku Klux Klan untuk beroperasi secara global. Itu karena CIA hari ini mirip sekali sebagai "Kekaisaran Invisible" dari KKK yang pernah menebar teror di Selatan dan Midwest. Salib Api samping, ini adalah apa yang dilakukan CIA secara global.
CIA hari ini melakukan banyak jenis yang sama kejahatan mengerikan terhadap orang asing bahwa KKK pernah diderita Amerika warna. Perbedaan utama adalah bahwa KKK terdiri dari dirinya sendiri sebagai warga yang menganggap diri mereka sebagai baik di luar maupun di atas hukum ketika mereka dilakukan kejahatan mereka. Sebaliknya, CIA bertindak sebagai agen dari pemerintah Amerika, sering di tingkat tertinggi, dan terkadang di arah Gedung Putih. Kejahatannya biasanya berkomitmen bertentangan dengan hukum tertinggi internasional yang didirikan seperti Piagam Perserikatan Bangsa-Bangsa serta Konstitusi Amerika Serikat. Apa lagi, "Agency," seperti yang dikenal, berasal pendanaannya sebagian besar dari imperialis yang berpikiran Kongres, selain itu, ia tidak memiliki keraguan untuk penggemukan anggaran dari uang obat dan sumber-sumber ilegal lainnya. Ini adalah citra cermin dari entitas durhaka Amerika Serikat telah menjadi sejak mencapai status adidaya. Dan itu adalah luar biasa bahwa Gedung Putih untuk lisensi hibah ini Badan kekerasan untuk melakukan kejahatan dengan akuntabilitas tidak. Ku Klux Klan didirikan tak lama setelah akhir Perang Saudara AS. Klan menyembunyikan identitas mereka di belakang mengalir jubah putih dan kerudung putih saat mereka meneror orang kulit hitam yang baru dibebaskan untuk menjaga mereka dari suara atau untuk mengusir mereka dari properti mereka.
Memungkinkan untuk beroperasi secara rahasia benar-benar memberikan CIA Ring mitos Gyges. Dalam Republik Plato, pemilik cincin memiliki kekuatan untuk menjadi tidak terlihat di akan. Seperti Wikipedia katakan, Plato "membahas apakah orang yang khas akan moral jika dia tidak perlu takut konsekuensi dari tindakannya% 2. Dari penjara siapa dia akan, dan dalam semua hal seperti dewa di antara manusia." CIA, lik2 Orang Yunani kuno dibuat argumen, Wikipedia mengatakan, bahwa "Tidak ada orang yang akan melepaskan tangannya dari apa yang tidak sendiri ketika ia aman bisa mengambil apa yang dia suka keluar dari pasar, masuk ke rumah dan tidur dengan salah satu di kesenangannya, membunuh atau releasee Hitler Gestapo dan NKVD Stalin sebelum itu, telah memberikan manusia modern jawaban untuk pertanyaan ini. Tindakannya menerangi mengapa semua entitas kriminal, dari pemerkosa dan perampok bank, penipu skema ponzi dan pembunuh, jubah mereka secara rahasia.
Ada banyak contoh tentang bagaimana presiden Amerika telah resmi tindak pidana tanpa diskusi publik yang mayoritas lebih besar dari Amerika akan menemukan tercela. Contoh: itu adalah Presiden Lyndon Johnson yang memerintahkan CIA untuk mencampuri pemilihan Chile untuk membantu Eduardo Frei menjadi presiden. Jika mereka tahu, pembayar pajak AS mungkin keberatan seperti penggunaan uang susah payah mereka untuk mempengaruhi hasil pemilu negara lain. Namun publik jarang membiarkan pada seperti keputusan kebijakan ilegal asing.
Dimana KKK setelah Perang Sipil meneror orang kulit hitam untuk menjaga mereka dari suara, CIA telah bekerja untuk mempengaruhi hasil pemilihan umum di seluruh dunia melalui suap dan pembelian suara, trik kotor, dan lebih buruk. Menurut reporter investigatif William Blum dalam "Negara Rogue" (Tekan Keberanian common), CIA memiliki pemilu sesat di Italia, Lebanon, Indonesia, Filipina, Jepang, Nepal, Laos, Brasil, Bolivia, Chili, Portugal, Australia, Jamaika, Panama, Nikaragua, Haiti, di antara negara-negara lain. Jika mereka tahu, pembayar pajak mungkin juga keberatan dengan berbagai CIA menggulingkan pemerintah asing dengan paksa dan kekerasan --- seperti yang dilakukan di Iran pada tahun 1953 oleh Presiden Eisenhower dan Chili pada tahun 1973 oleh Presiden Nixon.
Kedua menggulingkan pertumpahan darah endapan yang harganya puluhan ribu warga sipil tak berdosa hidup mereka. Blum juga daftar negara-negara CIA telah berusaha untuk menggulingkan atau sebenarnya telah digulingkan. Daftar Nya meliputi Yunani, Filipina, Jerman Timur, Iran, Guatemala, Indonesia, Irak, Vietnam, Laos, Ekuador, Kongo, Perancis, Kuba, Ghana, Chili, Afrika Selatan, Bolivia, Portugal, dan Nikaragua, mengutip sedikit. Saat saya menulis, hari ini, 11 Oktober, 2010, pemenang Hadiah Nobel Perdamaian Adolfo Perez Esquivel Argentina meminta Presiden Obama untuk merevisi AS (imperialis) kebijakan terhadap Amerika Latin. Ia mempertanyakan mengapa AS terus menanam pangkalan militernya di seluruh wilayah.
Itu pertanyaan yang sangat baik. Jika AS adalah negara cinta damai, mengapa perlu 800 pangkalan di seluruh dunia di samping 1.000 di tanah sendiri? Amerika mungkin mundur dengan jijik jika mereka tahu banyak pembunuhan CIA dari pejabat terpilih dari bangsa lain. Apakah setiap orang Amerika heran begitu sering bertanya, "Mengapa mereka membenci kami?" Sebagai sejarawan Arnold Toynbee menulis pada 1961, "Amerika saat ini adalah pemimpin gerakan di seluruh dunia anti-revolusioner dalam membela kepentingan pribadi dia sekarang berdiri untuk apa Roma berdiri.. Roma konsisten mendukung kaya terhadap miskin di semua asing masyarakat yang jatuh di bawah kekuasaan dia, dan, karena orang miskin, sejauh ini, selalu dan di mana-mana lebih banyak daripada orang kaya, kebijakan Roma dibuat untuk ketidaksetaraan, ketidakadilan, dan untuk kebahagiaan sedikit jumlah terbesar ".
Kerahasiaan pelindung menyerupai CIA tidak begitu banyak seperti KKK, yang dengan bangga menyatakan dirinya "Kekaisaran Invisible" dan yang preman tewas warga negara memiliki keberanian untuk mengidentifikasi Klan berkerudung untuk aparat penegak hukum. Hari ini, adalah pejabat tertinggi kami publik yang melindungi gaya pidana, kata ke nomor sekitar 25.000 karyawan. Hal ini sebenarnya pelanggaran Federal untuk mengungkapkan identitas agen CIA menyamar --- kecuali, tentu saja, Anda berada I. Lewis "Scooter" Libby, dan dipekerjakan oleh Wakil Presiden Dick Cheney. Libby membocorkan identitas agen CIA Valerie Plame untuk menghukum suaminya Joseph Wilson untuk menerbitkan laporan yang melemahkan kebohongan Gedung Putih bahwa Saddam Hussein telah membeli "yellowcake" dari Niger untuk bahan bakar WMD. Hari ini, pejabat publik yang tinggi langsung kebijakan kriminal CIA dan melindungi identitas agen perusahaan yang lebih baik untuk memungkinkan mereka untuk melakukan kejahatan mereka.
Menurut wartawan Fred Cook dalam bukunya "Ku Klux Klan: Nightmare Berulang Amerika" (Messner), "Klan adalah pada dasarnya sebuah organisasi main hakim sendiri ini bisa melakukan tindakan yang paling mengerikan di bawah kedok andperpetrators prinsip tinggi tindakan-tindakan akan disembunyikan. balik topeng putih dan dilindungi oleh kerahasiaan Klan ... (Klan) mengatur dirinya sendiri sebagai hakim, juri dan algojo "--- sebuah kebijakan yang diadopsi oleh CIA saat ini.
Mata-mata CIA telah melakukan operasi kriminal mereka menyamar sebagai pejabat program bantuan AS, eksekutif bisnis, atau jurnalis. Contoh: Staf Copley berbasis di San Diego News Service dari koresponden asing diduga diciptakan untuk memberikan penutup mata-mata CIA, mengorbankan wartawan Amerika yang sah mencoba untuk melakukan pekerjaan mereka. Sementara pembunuhan yang dilakukan oleh KKK mungkin berlari ke ribuan, CIA telah membunuh pada skala yang jauh megah dan berhasil mempertahankan perannya sangat rahasia.
Ketika Tim Weiner, yang meliput CIA untuk New York Times mencatat dalam "Legacy of Ashes: The History of CIA" bukunya (Anchor): "Di Guatemala, 200.000 warga sipil tewas selama empat puluh tahun perjuangan berikut (badan tersebut CIA ) 1954 kudeta terhadap presiden yang terpilih. " Weiner menambahkan, "petugas CIA di Guatemala masih pergi berusaha keras untuk menyembunyikan sifat hubungan erat mereka dengan militer dan untuk menekan laporan bahwa petugas Guatemala dalam daftar gaji perusahaan adalah pembunuh, penyiksa, dan pencuri." Ketika datang untuk membunuh, CIA membuat terlihat KKK seperti Pramuka.
Seperti KKK, teroris CIA beroperasi di atas hukum. Anggota KKK berkomitmen ribuan penggantungan namun jarang yang anggotanya dihukum untuk mereka. Pada tahun 2009 di sebuah pidato di markas CIA di Langley, Virginia, Presiden Obama mengungkapkan ia tidak bermaksud menghukum agen CIA atas kejahatan mereka tetapi lebih suka "melihat ke depan." Filosofi ini tampaknya amal mungkin didorong oleh fakta bahwa Obama bekerja untuk Bisnis International Corporation, CIA depan, setidaknya pada tahun 1983 dan mungkin lebih lama, dan diduga adalah putra seorang ibu dan ayah keduanya juga bekerja untuk CIA, sebagai melakukan nenek Obama! Saya bisa menemukan semua ini dalam biografi Obama ketika ia berlari untuk presiden, ketika publik Amerika mudah ditipu terpilih sebagai CIA "tahi lalat" ke Gedung Putih.
Pertimbangkan ini, juga: sebuah lembaga Presiden Truman dikhawatirkan akan menjadi "Gestapo Amerika" ketika ia menandatangani undang-undang memungkinkan ke dalam hukum pada tahun 1947 telah menjadi hanya itu, dan melemparkan bayangan panjang di atas Gedung Putih. Menakutkan, yang telah di Barack Obama salah satu karyawannya sendiri mantan duduk di Oval Office --- seorang pria yang, menurut laporan berita, telah sangat memperluas frekuensi pembunuhan CIA oleh pesawat tak di Pakistan dan yang ilegal mengklaim " benar "untuk membunuh warga negara Amerika di luar negeri juga. Terlebih lagi, 1989-1993 George Bush Sr, Direktur sendiri mantan CIA, duduk di Gedung Putih.
Selain itu, dari tahun 2001 sampai 2009, CIA memiliki anak yang Direktur, George W. Bush, di Oval Office CIA memberikan cek kosong setelah pembantaian 9/11. Bush Jr, menurut The New York Times, pada musim panas tahun 1974 bekerja di Alaska Industri Internasional, yang melakukan pekerjaan kontrak untuk CIA. The Times mencatat bahwa pekerjaan ini tidak muncul dalam biografinya ketika ia berlari untuk Gedung Putih pada tahun 2000, terming itu "Bab Hilang di Bio Bush." Dengan demikian, dua kandidat presiden dengan hubungan CIA --- Bush Jr dan Obama --- keduanya tidak menyebutkan mereka. Dan dalam Bill Clinton, yang memimpin 1993-2001, CIA memiliki presiden pergi-sepanjang yang puas Agency haus darah ketika ia memberikan wewenang kepada ilegal pertama "rendisi", sebuah eufemisme untuk apa KKK preman pernah tahu sebagai penculikan dan penyiksaan. Apakah ada pertanyaan yang Badan tidak memainkan, berpengaruh di belakang layar atau bahkan peran langsung dalam operasi pemerintah AS pada tingkat tertinggi? Memang mungkin peregangan untuk berpendapat bahwa CIA menjalankan negara tetapi ada peregangan untuk mengatakan tahun bahwa setelah tahun presiden kita mencerminkan filosofi pidana Badan.
Paralel lain dengan KKK yang mencolok. Seperti Bunga Richmond, Jaksa Agung Alabama menyatakan pada tahun 1966, "Saya telah menemukan Klan lebih dari sekadar masyarakat rahasia ... Ia menyerupai sebuah pemerintah bayangan, membuat hukum sendiri, manipulasi politik lokal, menggali ke dalam beberapa lokal kami penegak hukum ... Ketika sebuah ketidakcocokan menyedihkan menempatkan pada lembar nya $ 15, masyarakat tidak bisa lagi mengabaikan dia. " Namun keturunan mereka menyesuaikan diri telah pindah hari ini di mana mereka merasa nyaman sebagai koperasi dalam pemerintahan bayangan dijalankan oleh Gedung Putih. Salah satu tugas terlarang CIA telah melayani sebagai saluran untuk menyalurkan dolar AS pembayar pajak untuk diktator korup dan kuat bertekad menekan kehendak populer rakyat mereka. Sebagai Noam Chomsky menulis dalam "Negara Gagal" (Metropolitan / Owl), di Honduras, "perwira militer yang bertanggung jawab atas batalyon (3-16) berada di gaji CIA." Unit elit, katanya, "yang diselenggarakan dan dilatih oleh Amerika Serikat dan Argentina neo-Nazi," adalah "yang paling barbar pembunuh Amerika Latin bahwa Washington telah mendukung."
Seperti KKK, CIA menculik banyak korban tanpa memikirkan pernah prosedur hukum. Ini menunjukkan penghinaan mengucapkan hak-hak individu, kedaulatan bangsa asing, atau penghormatan terhadap hukum internasional. Setidaknya ratusan orang asing, kebanyakan dari Timur Tengah, telah menjadi korban "renditions" hanya sebagai KKK diculik dan dicambuk dan digantung kulit hitam, pemimpin buruh, Katolik, Yahudi, atau istri yang suka melawan rasanya secara moral kurang. Pada bulan September, 1921, The New York World berlari serangkaian mengekspos KKK. Ini menunjukkan bahwa, antara lain, KKK itu melanggar Bill of Rights grosir. Ini termasuk perubahan Keempat terhadap "pencarian tidak masuk akal dan kejang," Kelima dan Keenam perubahan, menjamin bahwa tidak ada yang dapat dimiliki tanpa dakwaan juri atau dihukum tanpa pengadilan yang adil. Dan hak-hak ini hari ini juga diinjak-injak oleh CIA terhadap warga negara Amerika, tidak hanya orang asing.
Tampaknya, hanya pengadilan asing peduli untuk mengendalikan CIA. Ke-23 agen CIA yang dibutuhkan untuk membuat satu "tersangka" di Italia yang ingin ada oleh hakim. (The agen rahasia, by the way, berlari beberapa tagihan yang luar biasa di hotel mewah di dolar pembayar pajak 'dalam petualangannya itu.) Mantan Presiden Jimmy Carter menulis dalam bukunya "Nilai Endangered kami" (Simon & Schuster), CIA mengalihkan beberapa dari mereka itu diculik ke negara-negara yang termasuk Mesir, Arab Saudi, Suriah, Maroko, Yordania, dan Uzbekistan di mana "teknik penyiksaan hampir tak terlukiskan mengerikan, termasuk, sebagai duta besar AS untuk salah satu negara penerima melaporkan, 'parsial mendidih tangan atau lengan, "dengan setidaknya dua tahanan direbus sampai mati." Metode KKK dari hukuman sering sebagai jelek: dengan cambuk brutal kulit hitam di depan orang banyak ganas, diikuti oleh pengebirian dan membakar korban mereka hidup, dan kemudian menggantung dari mayat. Adapun CIA, "Kenapa?" meminta wartawan investigasi William Blum, "adalah orang-orang ini diberikan di tempat pertama jika tidak disiksa Apakah Amerika Serikat? tidak memiliki speaker dalam bahasa asing untuk melakukan interogasi?"
Bahwa CIA adalah organisasi teroris ditegakkan dalam kasus terkenal "CIA On Trial" di Northampton, Massachusetts, pada tahun 1987, ketika juri membebaskan 14 demonstran yang berusaha menghentikan perekrutan CIA di kampus, menurut Francis Boyle, Universitas Illinois internasional hukum kekuasaan yang membela kelompok. Pertahanan yang dibebankan CIA "sebuah konspirasi kejahatan terorganisir seperti SS dan Gestapo." Boyle mengatakan, "Anda tidak akan membiarkan SS atau Gestapo merekrut di kampus di University of Massachusetts di Amherst, sehingga Anda tidak akan mengizinkan CIA untuk merekrut di kampus baik."
Karakteristik lain bersama tentang KKK dan CIA adalah keserakahan, keinginan untuk menjarah kekayaan susah payah orang lain. Seringkali, Klan diteror Afrika-Amerika yang telah mengumpulkan harta untuk menakut-nakuti mereka dari tanah mereka. Patuh hukum warga kulit hitam yang telah menarik diri oleh bootstraps pepatah ditipu keluar dari rumah mereka dan areal oleh pengendara malam.
Demikian pula, CIA di Amerika Latin telah bersekutu dengan kelas penguasa baik yang harus dilakukan di setiap kesempatan. Ia telah bekerja sama dengan elit untuk menghukum dan pembunuhan pemimpin buruh dan pendeta yang dianut peluang ekonomi bagi masyarakat miskin. Gagasan bahwa memungkinkan orang miskin untuk memperkaya diri sendiri yang cukup juga akan menciptakan lebih banyak kekayaan untuk seluruh masyarakat umumnya, termasuk orang kaya, belum meresap berpikir CIA. Saya menekankan apa yang sejarawan Toynbee mencatat: "Amerika sekarang pemimpin gerakan di seluruh dunia anti-revolusioner dalam membela kepentingan pribadi dia sekarang berdiri untuk apa Roma berdiri.." (Cetak miring ditambahkan.)
Singkatnya, dengan mengadopsi filosofi teroris dari KKK dan mengangkat ke operasi pemerintah di tingkat tertinggi, kekaisaran Obama, seperti pendahulunya, menunjukkan dunia menghadapi kemungkinan terburuk dari Amerika. Asing tidak melihat kebaikan yang melekat pada rakyat Amerika --- yang sebagian besar hanya ingin membayar hari yang baik untuk pekerjaan hari yang baik dan untuk mendidik anak-anak mereka dan hidup damai dengan dunia. Setiap orang dewasa Amerika memiliki kewajiban kudus untuk menuntut pemerintahnya hidup sampai hukum internasional, menghukum para penjahat CIA di tengah-tengahnya, dan menjadi warga negara yang dihormati dunia. Ini tidak akan terjadi sampai Kongres menghapuskan CIA, mengakhiri KKK gaya terorisme yang mengancam Amerika serta umat manusia di mana-mana.
Sherwood Ross adalah seorang Amerika yang telah bekerja sebagai reporter untuk Chicago Daily News, kolumnis untuk layanan kawat dan sebagai Direktur Berita dari organisasi hak-hak sipil nasional. Dia saat ini mengoperasikan Layanan Anti-Perang Berita dari Miami, Florida. Untuk berkontribusi terhadap karyanya atau mencapai dia, email sherwoodross10@gmail.com
Sumber: http://www.globalresearch.ca/index.php?context=va&aid=21463

0 komentar:

Posting Komentar

Add My Facebook! Follow me on Twitter!