Selasa, 01 November 2011

Dalam posting artikel kali ini saya ingin berbagi dengan anda tentang aurat wanita yang dalam agama Islam tidak boleh dibuka untuk umum kecuali hanya untuk orang tertentu saja. Apakah itu aurat? Aurat adalah anggota tubuh yang wajib ditutup sehingga tida kelihatan seincipun bagian tubuh tersebut. Jika dibuka aleas diperlihatkan pada orang lain dengan sengaja maka hukumnya maksiat kepada Allah SWT. Bagian tubuh laki-laki yang harus ditutup ( dengan kain misalnya) adalah di antara puser dan lutut. Jadi di bawah puser ( maaf ) dan di atas lutut bagi laki-laki tidak boleh diperlihatkan kepada orang lain. Hukumnya haram.
Aurat wanita?
 
Aurat wanita artinya bagian tubuh secara total milik wanita yang tidak boleh diperlihatkan pada orang lain kecuali kepada muhrimnya. Muhrim ( tidak boleh kawin seperti saudara, kakek, ayah dan lain-lain ) sekalipun masih ada batasan-batasan untuk bisa membuka aurat bagi wanita. Adapaun aurat wanita adalah dari ujung rambut hingga ujung kaki wajib ditutupi kecuali wajah dan telapak tangan. Secara khusus saya akan membahas ini. Rambut wanita berbeda dengan rambut laki-laki. Jika diperlihatkan akan mengundang suasana yang khas pada seorang pria, nafsu syahwat. Sehingga pria akan berkata, oh indahnya rambut wanita itu, hitam legam, panjang terurai….dan lain dan lain. He he he. Jadi dari rambut saja bisa membuat pria blingsatan melihatnya. Kenapa? Karena rambut wanita adalah aurat yang wajib ditutup sehingga para pria tidak melihatnya. Bukankah dari mata turun ke hati. Dari melihat rambut langsung datang kelelakiannya. Ya nggak?
Itu baru rambut. Bagaimana dengan tangan wanita? Bagaimana dengan leher wanita? Bagaimana dengan betis wanita? Loh kok setelah leher ke betis? maaf saya lewati urutannya he he he. Nggak etis. Semua bagian tubuh sang hawa mengundang decak kagum para pria. Semua bagian tubuh wanita mengundang birahi. Bahkan seandainya makanan, maka tubuh wanita akan menjadi makanan utama para pria. Wich kok menjadi makanan sich. Seandainya saja! Jadi leher, betis dll, adalah magnet dengan kekuatan luar biasa yang bisa menarik pria. Itulah maka dalam Islam wajib ditutup. Untuk apa? Agar semua pria bisa menjaga mata dari melihat hal-hal yang haram. Ingat melihat aurat wanita itu haram/maksiat dalam ajaran Islam.
Kenyataan sekarang
Kita bisa melihat aurat wanita yang mestinya ditutup sudah tersebar di mana-mana. Di televisi, internet, brosur sponsor, di buku-buku pelajaran, bukti tulis, dan lain-lain dan lain-lain. Wanita seakan seperti sengaja memperlihatkannya kepada orang banyak termasuk kepada saya blogger. He he he. Aurat wanita sudah menjadi tontonan wajib di setiap film layar lebar maupun sinetron-sinetron. Seakan tidak akan laku jika tidak memperlihatkan yang hot dan panas. Maka timbullah fenomena di tengah masyarakat yang tak terduga-duga. Terjadinya hal-hal negatif seputar aurat wanita adalah bagian dari dampak ini semua. Kenyataan sekarang menjadi berbalik. Baju pria lebih menutup aurat dari pada baju wanita. Baju wanita dengan berbagai model yang rata-rata tidak menutup aurat telah merambah di seluruh dunia tak terkecuali Indonesia yang mayoritas warga negaranya adalah beragama islam. Ironis kan. Ajaran Islam melarang membuka aurat eh malah orang Islam sendiri yang melanggarnya. Islam KTP itu namanya.
Mohon maaf kawan jika artikel ini terkesan saya sok suci. sama sekali tidak. Tapi artikel di atas sebagai peringatan juga bagi saya terutama, agar tetap benar-benar memegang teguh ajaran agama islam itu sendiri. Kepada para wanita mohon jangan tersinggung. Jadikan artikel ini sebagai bekal untu lebih baik di masa yang akan datang. Semoga manfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Add My Facebook! Follow me on Twitter!